RSS

Thursday, March 11, 2010

photography+editing=ART! (tugas individu 3)

" i do love photography!" hal tersebut yang akan terucap olehku apabila ditanya tentang fotografi. yah, saya sangat senang memoto objek(ataupun diri sendiri) maupun mengedit gambar. foto yang sudah dijepret tanpa editan tampaknya kurang lengkap.

nah, di bawah ini terdapat beberapa karyaku. jepretanku dan editanku sendiri... selamat menikmati =)




judul: melodies in me


keterangan: saya mengambil foto ini di dalam rumah, menjepret piano sendiri, awalnya saya kurang yakin. tetapi karena sulit mencari objek yang benar-benar cocok. maka saya memutuskan untuk menjepret piano saja




judul: colours


keterangan: foto ini saya ambil di ruang tamu rumah saya, selain dari objek piano tersebut. walaupun bunga palsu, setelah diedit tidak jelek juga kan?




judul: reflection


lokasi: bear village(taiwan)


keterangan: foto ini saya ambil saat berlibur ke taiwan tahun lalu. bangunan ini adalah restoran dari hotel tempat kami menginap, dan di bawahnya adalah pantulan bangunan tersebut dari kolam renang.





judul: the palace


lokasi: istana maimun


keterangan: nah, kalau foto ini saya jepret ketika saya dan guru privat saya beserta murid-murid lainnya berkunjung ke istana maimun. ini merupakan usul dari guru saya sendiri, dia mengatakan, kita mengenal banyak budaya luar. mengapa kita tidak melihat bukti kebudayaan kita sendiri?



judul: beside the lake


lokasi: danau toba


keterangan: dua tahun lalu, saya dan abang saya berjalan-jalan keliling hotel tempat kita menginap, tiba-tiba saya merasa pemandangan dari sudut ini indah juga. maka saya pun langsung mengambil kamera dan menjepretnya





judul: sweet just like candy
keterangan: sebenarnya ini adalah foto iseng yang saya ambil saat sedang duduk-duduk(tidak ada kerjaan) memang sedikit aneh. tapi saya suka saja =D


foto dapat menceritakan segalanya, setujukah anda? dan fotografi juga tidak harus menggunakan kamera yang mahal , semua foto di atas hanya menggunakan sebuah kamera digital dan handphone untuk meng-capture momen-momen tersebut. fotografi itu spontan, mengasyikkan, dan juga bagiku memuaskan karena dapat di-share dengan teman-teman.
komentar dan kritik yang membangun sangat saya harapkan.. terima kasih.. =)


30 comments:

Rahmi Zuraida's bLog said...

dwiyanaaaa.....
bagus bangeedd..
jadi kepengen beLajar fotografi..
nice pict.!!
^.^

09-049RAP said...

iiih sumpah bagusss :)
kalo perlu model kasi tau aku yaa hahahaha kepedean :P

Sarah Situmorang said...

PIANO nya wii...
MANTAP !!

reffota said...

waooooo...
kayaknya banyak ne anak psi 09 bebakat di fotograph...

Rahmi Handayani said...

MANTAAAAAAAPPPPPP :)

ayo hunting bersamaaa .
^^

Teresia said...

wkwkwk....
yaya....
edit la ft ku sekali"...
mau liat editan sp plg bgs...
wkwk... LOL...

Like this.. b^^d

shoffa malini said...

wuihhhh..
rata-rata nak psikologi berbakat juga jadi potographer handal
hehehe

s0ul_pr1nc3 said...

woowwww..
mantap x...
four thumbs up
ni bukan amatiran punya lgi, dah pro
hehe

09.096rds@gmail.com said...

Suka photography jugaaa..
Tp, 'g pandai kayak Dwiyana..

Okkeelaah Dwi .. =)

Starlight In Darkness said...

waahhh banyak yg suka fotografi ternyata... bagus bgt ya...hehehehehehe...

Vina Yuliana said...

bagus dwiyana..ajarin donk

by:vinayuliana

Aisyah Hudaya (09-091) said...

ayo kita foto anak-anak lucu di tk :D

yuanda novrita said...

melalui foto kita dapat mengekspresikan bakat kita...

Qisty Anindiati Sitepu said...

say : keren loh.. dwiyana... ada bakat neh.. kayaknya ..

hehehehe

Anonymous said...

Bagus banget..
Berseni...

Antony said...

An eternal art that encase our emotion and beloved self, an epitome of our life, the sacred photography.

Unknown said...

great creation, i like it, it feels like I back to 19 century ^^

Dwiyana Savira said...

makasi yaaa temen-temen... appreciate it... =)
@antony: waaahhh... brb buka kamus dulu.. dalam banget maknanya.. haha =) tq~

Andry Sony Meang said...

wah jadi trtarik dengan fotografi nieh!!!

Westley.psi.09 said...

hm..
dwi..
ntar semua foto w u tlg edit ya..
wkwkw
jk

bagus banget angle pengambilan gambar u..
like this.>!!

anggi gurning said...

yampun sumpah . aku FANS PERTAMA DWIYANA SAVIRA =)) sampe speechless akunya .
love love and i love all your pict , sweetie =)

Utami Nurhafsari said...

Setiap sisi kehidupan patut dimaknai, trmsk dgn mengabadikan ny..

Love this.. Ga nyangka, danau toba ad sisi indahny jg..

Hahaha

09-047sugiman.blogspot.com said...

keren deh..
ada bakat jadi photografer...
heheh

teruskan....

O-ren ishi de Psycho said...

Foto2 nya keren ......

kembangkan trz bakatmu ya dwi......

Evan Stinger said...

you're gifted...
=]

Anonymous said...

NGERI bah!! mantap kali lah..WOWW
bnr2 uda pro ne..
smua jempol ku naikkin bt lu ya..haha

jeremy said...

son, masa gara" dwiyana suka photograph lu jadi suka juga.
gg enak lu, gg kreatif.
wkwkwkwkw.
:p

Anonymous said...

love ur editing esp for ur piano and some view like istana maimun, you take a good angle ^^ keep working ^.^V

Risky AmeLia said...

weww . keren . mank seni itu indah .
i like photography :)

kamar009 said...

ampun baguss..fotonya, kalo butuh model call me aj,,wkwkwkwkwk

Post a Comment